Senin, 27 Mei 2013

 topologi client server

 instalasi topologi instalasi direkomendasikan ketika semua pengguna PR-Tracker milik domain jaringan yang sama. Dalam konfigurasi ini Database folder PR-Tracker tidak dibagi, sehingga sangat aman. Klien terhubung ke server dengan menentukan nama komputer server di PR-Tracker Connect dialog . Opsional, Anda dapat menentukan alamat IP dari server, bukan nama server.

Untuk menggunakan opsi ini, Server Service PR-Tracker harus diaktifkan dan dikonfigurasi untuk memulai secara otomatis. Juga, jika Windows Firewall diaktifkan pada Server, harus memungkinkan komunikasi melalui port 7699. Ketika Anda mulai PR-Tracker untuk pertama kalinya dan pergi melalui wizard konfigurasi server, PR-Tracker melakukan tugas ini konfigurasi untuk Anda. Jika Anda menggunakan perangkat lunak firewall pada server selain Windows Firewall, lihat dokumentasi perangkat lunak Anda dan melakukan langkah-langkah konfigurasi yang diperlukan untuk membuka port 7.699.
Konfigurasi ini bekerja dengan baik Microsoft Access dan SQL Server, namun jika Anda berencana untuk menggunakan SQL Server beberapa langkah konfigurasi tambahan perlu dilakukan secara manual.
1. Buat akun Windows dengan nama login "Prtracker".
2. Konfigurasi PR-Tracker Layanan Layanan untuk login dengan akun "Prtracker".
3. Mengkonfigurasi SQL Server sehingga akun "Prtracker" memiliki izin untuk membuat database SQL Server

http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=289451553377288349#editor/target=post;postID=1710683932386788880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar